Kanker mungkin adalah salah satu penyakit paling menakutkan yang dapat dihadapi orang saat ini. Kami tidak tahu semua penyebab kanker, tetapi kami telah belajar untuk menentukan faktor-faktor yang dapat menyebabkan atau melindungi dari kanker. Berikut ini adalah beberapa tips yang berkaitan dengan kanker dan cara mengurangi risiko Anda terkena kanker.

Ada beberapa kanker yang terkait dengan penggunaan tembakau dan alkohol. Diantaranya adalah kanker paru-paru, hati, mulut dan tenggorokan. Seperti yang Anda lihat, ada risiko signifikan yang terlibat ketika orang memilih untuk merokok dan minum alkohol secara berlebihan. Anda dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker dengan tidak merokok, mengunyah tembakau dan minum alkohol.

Penting untuk membaca buku dan informasi yang mengangkat ketika Anda berjuang melawan kanker. Ini adalah cara yang bagus untuk mengangkat semangat Anda dan membuat Anda merasa kuat di dalam dan luar. Penting untuk menyimpan gambaran mental yang baik untuk masa depan ketika Anda menghadapi kanker.

Anda harus bermeditasi pada saat-saat ketika Anda benar-benar berjuang dengan kanker. Ini dapat membantu Anda untuk tetap fokus secara mental dan tidak hanya memikirkan kankernya. Ini dapat memberi Anda kekuatan mental untuk melawan kanker dan benar-benar mengendalikan hidup Anda.

Anda harus bergabung dengan kelompok pendukung ketika Anda didiagnosis menderita kanker. Anda akan dapat bertemu orang-orang yang telah melalui apa yang Anda alami. Anda akan dapat belajar bagaimana mereka melewati situasi mereka dan hal-hal yang mereka lakukan untuk mengatasinya. Ini bisa sangat bermanfaat dan bermanfaat.

Bila perlu, Anda harus berbicara. Banyak orang memiliki gagasan tentang kanker yang sudah ketinggalan zaman dan mungkin menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Anda dapat melakukan pekerjaan Anda. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan memikirkan bagaimana melakukannya terlebih dahulu. Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan bagaimana orang lain merespons selama perawatan Anda.

Salah satu tips pencegahan kanker terbaik yang dapat Anda gunakan adalah untuk memeriksa riwayat medis keluarga Anda secara detail. Kebanyakan orang yang terkena kanker memiliki penanda genetik yang membuatnya lebih cenderung tumbuh dan menyebar. Ketahui dan pahami riwayat medis keluarga Anda dan Anda bisa berbuat lebih banyak untuk mencegah kanker.

Sebagai penderita kanker, Anda harus membuat rencana untuk secara permanen memantau efek jangka panjang dari perawatan yang telah Anda selesaikan. Beberapa perawatan akan menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk masalah kardiovaskular dan bahkan kembalinya kanker, jadi pastikan Anda berbicara dengan dokter Anda dan membuat rencana untuk memantau efek dari perawatan Anda sebelumnya.

Kehidupan yang Anda miliki sebelum kanker mungkin tampak seperti ingatan yang jauh ketika pertempuran berlangsung, tetapi selalu berpegang teguh pada masa lalu Anda untuk mengingatkan diri sendiri tentang apa yang harus Anda nantikan di masa depan. Simpan foto-foto lama dan video lama untuk mengingatkan diri Anda bahwa kanker tidak semua ada dalam hidup untuk Anda. Pandangan positif tentang masa depan baik untuk kesehatan Anda.

Periksa opsi bedah yang tersedia dibandingkan dengan opsi kemoterapi dan sebaliknya saat melawan kanker. Mungkin operasi dapat membantu Anda menyingkirkan tumor kanker, dan mungkin kemoterapi adalah pilihan yang lebih baik. Ketika seorang dokter menyarankan satu, pastikan Anda bertanya tentang yang lain. Tutupi semua pangkalan Anda di sini.

Sebagai teman dan sistem pendukung untuk seseorang dengan kanker, Anda perlu memastikan Anda makan sehat dan banyak istirahat. Adalah penting bahwa Anda merasa baik dan memiliki energi; bahkan hanya mendengarkan dan menekankan dengan teman Anda bisa menjadi proses yang melelahkan. Semakin baik perasaan Anda, semakin Anda bisa membantu.

Dalam upaya mencegah kanker – jauhi produk tembakau! Ini termasuk merokok dan mengunyah tembakau. Barang-barang ini telah terbukti meningkatkan kemungkinan Anda menderita kanker paru-paru, kandung kemih, serviks, oral, dan pankreas serta kanker ginjal. Menghindari mereka tidak hanya akan membantu mengurangi risiko kanker Anda, itu akan membantu Anda menjalani gaya hidup sehat secara keseluruhan.

Hindari anemia selama perawatan kanker dengan makan makanan yang kaya zat besi seperti hati, sayuran berdaun hijau, molase dan lentil. Makanan-makanan ini akan meningkatkan kadar zat besi Anda sehingga darah kaya oksigen dapat dibawa ke seluruh tubuh Anda dan memfasilitasi kemoterapi.

Untuk mengurangi risiko terkena kanker, disarankan agar Anda tetap seaktif mungkin. Setidaknya 30 menit berolahraga sehari dianjurkan karena telah ditemukan bahwa kelebihan berat badan dapat dikaitkan dengan terkena kanker. Jadi temukan olahraga yang Anda sukai dan berikan waktu Anda setiap hari.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kita tidak tahu setiap penyebab kanker, tetapi kita dapat mengambil apa yang kita ketahui dan menjalankannya. Setelah Anda tahu cara memotong risiko terkena kanker, Anda dapat membuat pilihan berdasarkan informasi. Jadi, ambil apa yang telah Anda pelajari dari kiat-kiat ini dan mewujudkan pengetahuan itu ke dalam tindakan. Setiap pilihan yang Anda buat sekarang dapat menjadi salah satu yang berdampak pada perubahan Anda terkena kanker.